Fri, 08 Mar 2024

Rahasia Kulit Glowing Ala Korea Yang Harus Kamu Ketahui!

Buat para penggemar serial drama korea, pasti sudah tidak asing melihat wajah para artis korea yang tampak mulus dan glowing. Memiliki wajah glowing seperti itu pasti merupakan impian semua perempuan. Tak heran, Korea Selatan dinilai sebagai kiblat dan standar kecantikan bagi banyak perempuan. Untuk mendapatkan kulit glowing, para wanita korea memiliki berbagai rangkaian skincare mulai dari yang alami hingga yang modern. 

  1. Melakukan Deep Cleansing
    Melakukan deep cleansing untuk mengangkat minyak dan kotoran di wajah, dilakukan sebelum menggunakan make up agar menghasilkan make up yang sempurna karena kulit yang bersih merupakan alas yang bagus.
     
  2. Menggunakan Skincare Secara Rutin
    Pasti sudah banyak orang yang tahu bahwa korea selatan terkenal dengan produk skincare yang bagus. Mereka menggunakan skincare dengan banyak tahapan mulai dari cleansing toner, serum, krim mata, hingga moisturizer dan sunscreen.
     
  3. Uap Wajah
    Uap wajah dilakukan untuk memperbaiki kulit dengan membuka pori-pori dan membantu membersihkan kotoran dan bakteri yang ada di bawah permukaan kulit wajah. Cobalah dengan menggunakan mangkuk berisi air panas yang diberi essential oil.
     
  4. Memijat Wajah
    Salah satu cara meningkatkan aliran darah yang mencegah penuaan pada wajah adalah dengan melakukan pijat wajah. Kamu juga bisa melakukannya sendiri dirumah dengan gerakan melingkar ke atas menggunakan ujung jari.
     
  5. Minum Teh Herbal
    Jenis teh herbal yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit adalah teh ginseng, teh barley, dan teh hijau. Hal ini karena kandungan antioksidan dalam teh tersebut mampu membuat kulit tampak bercahaya dan mencegah jerawat.
     
  6. Hindari Menggosok Wajah
    Menggosok wajah dipercaya dapat menyebabkan luka bahkan iritasi karena gesekan yang keras. Sehingga, perempuan Korea hanya mengoleskan krim wajah dan saat membersihkan wajah dengan lembut. 
     

Sumber : beautynesia.id

Kemudahan Pembayaran :

Payment Icon Payment Icon Payment Icon Payment Icon Payment Icon Payment Icon Payment Icon Payment Icon